MAZMUR 127 : 1a

Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah , sia sialah Usaha orang yang membangunnya ( Mazmur 127 : 1a )

Kamis, 05 Januari 2012

SENSUS JEMAAT 2012


SENSUS JEMAAT 2012
Pelaksanaan sensus jemaat di GPIB PASSAREANG MAKASAR sebentar lagi dilaksanakan. Program yang bertujuan untuk memvalidasi data jemaat yang hampir lima tahun belum ter-update dengan benar ini juga sekaligus sebagai persiapan data untuk pemilihan Penatua – Diaken 2012 nanti.INFORKOM GPIB PASSAREANG MAKASAR  melalui komisi Multimedia menjadi panitia pelaksana kegiatan ini.  Kegiatan ini juga melibatkan unsur Gerakan Pemuda (GP) sebagai tim collecting data dan data entry. Majelis Sektor turut ambil bagian sebagai majelis pendamping. Kiranya kegiatan ini mendapat bagian dan sambutan yang baik dari seluruh warga jemaat GPIB PASSAREANG MAKASAR  yang antusias memberikan suport demi kelancaran proses pendataan jemaat atau Sensus Jemaat GPIB PASSAREANG MAKASAR 2011.
Dalam rangka updating data setiap warga jemaat yang terdaftar di GPIB “PASSAREANG MAKASSAR, dan persiapan pemilihan Majelis Jemaat 2012, maka akan diadakan sensus warga jemaat yang akan dilaksanakan dalam 2 metode berikut ini:
KUNJUNGAN TIM SENSUS
Tim sensus per sektor akan melakukan perkunjungan ke setiap keluarga jemaat yang terdaftar, untuk: memverifikasi data sesuai data jemaat yang bersangkutan yang tertera di Kartu Keluarga Jemaat mengisi kolom-kolom tambahan yang disediakan. atau
PENGISIAN SWADAYA – Formulir Via Online
Bagi warga jemaat yang mau mendapatkan formulir dalam bentuk softcopy (dalam format MS Excel, berisi formulir blanko & petunjuk pengisian) dapat juga didownload softcopy-nya di website www.passareang.blogspot.com  atau diminta melalui Sekretariat Panitia melalui email ke litbang.pasareang@gmail.com

Setelah data dilengkapi, jemaat harap mengirimkan formulir tersebut kembali via email ke litbang.pasareang@gmail.com
Pelaksanaan sensus jemaat berlangsung efektif per tanggal 9  januari 2012 s/d  25 pebuari 2011. Kami mohon dukungan dan partisipasi seluruh warga jemaat. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar